BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 01 Januari 2011

happy new year 2011

taun baruan di rumah nenek sama keluarga keluarga seru ga seru yang penting kumpul bareng keluarga ,, 
waaaaw malem malem bakar bakaran ikan nd udang enak ga yaaa ?? tau dah gue si cuma kebagian dikit doang , haha ..
boring juga si ga ngapa ngapain di malem taun baru NOTHING SPECIAL !!! -_-
gue , agia , tante icha , ka lala , izza , thiya, rizki , haila nd najwa maen kembang api ,, sedikit ngilangin rasa boring nya si tapi gue HAPPY aja lah maklum deh taun baruan kan setaun sekali haha yaiyalah ...

heeem sambil nungguin jam 00:00 gue nd sepupu gue yang laen nya nonton KUTUKAN SUSTER NGESOT aaaiiiihh serem dah tapi gue ga nonton ampe abis karena pada ngajakin ke BLOK A mau ngeliat festival kembang abi ,, wahahah seru seruuuuuu ,,
gue ke sana naik mobil maklum dah jauh dari rumah , hehe

 di mobil gue ngantuuuuuk banget rasa nya mau tidur heeeuuh ,, yaudah akhir nya nyampe juga di BLOK A ...
waduuuuuuuh ramee banget di sana dan petasan nd kembang api udah mulai di pasang , jadi ga ngantuk dah gue pas ngeliat kembang api haha ,, eeeh ayah beliin terompet banyak (ga banyak banyak banget si palingan di bawah 10 beli nya) haha gue juga di beliin ama ayah weeeewww kaya anak kecil aja gue niup kembang api hehehe ..

jam 00:00 tiba ..
waaduuuuh kembang api nya bagus banget pas jam 00:00 rameee bangeet di tambah suara suara terompet waaaaaw tambah rame aja tuh hehe ,,

setelah lama liat kembang api akhirnya kembang api nya abis , gue nd yang laen nya pulang karena udah abis dan mata gue udah 5 wat alias ngantuk hehehehe ...,

sampe dirumah gue ga langsung tidur gue cuci muka biar ga ngantuk karena gue belom mao tidur padahal udah jam 01:00 ahaha ...

hoaaaam ngantuk juga gue akhir nya gue tidur aja , tapi bingung mau tidur di mana kamar semua nya penuh , yaudah akhir nya gue tidur depan bareng bareng  hadooooh kasian banget si gua ,, ckckckck

tidur ~ bangun jam 08:00

yasudahlah cape ni gue , byeeeeeee~

HAPPY NEW YEAR ALL :)

#2011wish : lebih baik dari pada tahun tahun sebelum nya , sehat selalu dan selalu bisa berkumpul bareng bareng keluarga amiiiiiin :)

0 komentar: